✕ Close

Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince (2018)

adsense-fallback

Kita semua tahu bahwa salah satu tren yang sedang banyak diminati oleh para pemirsa TV saat ini adalah tren drama Korea. Drama Korea sendiri sudah memiliki banyak sekali jenis tema dan juga serial yang benar-benar berhasil mengambil hati para fans di seluruh dunia. Itulah mengapa setiap ada drama Korea terbaru pasti akan banyak penggemar yang ingin mengikutinya.

adsense-fallback

Jika Kamu adalah penggemar drama Korea yang mengambil setting sejarah tidak ada salahnya untuk mengikuti jalan cerita Drama yang satu ini. Selain bertemakan sejarah drama Korea yang ini juga dibumbui dengan komedi dan romantis. Untuk episodenya sendiri tidak terlalu banyak karena hanya memiliki enam belas tayangan episode. Judul akhirnya adalah 100 Days My Prince memiliki judul awal Hundred Days` Husband.

Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince

Drama Korea 100 Days My Prince menceritakan tentang seorang putra mahkota yang bernama Lee yool yang diperankan oleh Do Kyung-Soo, digambarkan menjadi seorang putra mahkota yang sangat perfeksionis dan menginginkan semua yang dia rencanakan berjalan sempurna dan sesuai dengan keinginannya. Namun suatu hari sebuah kejadian yang tak terduga menimpanya. Sang putra mahkota menghilang setelah jatuh dari sebuah tebing dan membuatnya menderita sebuah luka berat.

Tak hanya sampai di sana saja, putra mahkota menemukan dirinya berubah menjadi seorang laki-laki yang bernama Wong-Deuk. Lebih parahnya Wong – Deuk ini sama sekali berbeda dengan sosok sang Putra Mahkota karena Wong-Deuk ini terlihat sangat tidak berguna.

Baca juga artikel sinopsis drama Korea lainnya:

Di sisi lain ada Hong- Sim, diperankan oleh Nam Ji-Hyun, adalah orang cerdas yang mengelola kantor detektif swasta pertama di era Joseon. Dalam drama ini juga akan diceritakan bagaimana sosok Pangeran Lee Yool yang sudah berubah menjadi Wong-Deuk berinteraksi dengan sang detektif swasta Hong-Sim hingga akhirnya seratus hari kemudian sang Pangeran Putra Mahkota bisa kembali ke istana.

Dalam bahasa Korea di negara asalnya drama ini memiliki judul Baeklui Nanggoonnim dan ditayangkan pada saluran tvN terhitung mulai 10 September 2018. Para penggemar drakor bisa menyaksikan drama Korea 100 Days My Prince yang rutin ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21.30 waktu setempat.

Korea terkenal juga dengan berbagai jenis drama yang mengusung latar waktu dan tempat bersejarah. Tak jarang menampilkan sesuatu yang berbau drama dan intrik-intrik politik yang terjadi di Korea pada masa waktu silam. Dengan jalan cerita yang apik dan aktor serta aktris yang mendukung, masih ada faktor lain yang sangat mendukung untuk genre sejarah ini. Yakni penggunaan pakaian dan busana yang selalu dapat menarik perhatian.

Korea sendiri khususnya Korea Selatan memiliki pakaian tradisional yang bernama Hanbok. Sebuah pakaian tradisional terkenal yang terdiri dari atasan dan rok yang mengembang dan ringan dengan memakai berbagai warna dan corak cerah. Semakin cerah dan indah motif yang dikenakan maka akan menunjukkan status kebangsawanan yang dimiliki oleh seseorang tersebut.

Belum lagi tatanan makeup yang terlihat alami menonjolkan kecantikan wanita Asia Timur yang sudah terkenal di dunia. Baik untuk aktor pria maupun wanitanya. Diketahui jika drama Korea 100 Days` My Prince ini tayang menggantikan slot drama yang berjudul Let`s Eat 3. Yang membuat semakin tenar adalah pemeran sang Putra Mahkota yang diperankan oleh Do-Kyung-Soo atau lebih akrab disapa dengan nama D.O EXO. Nama grup boyband EXO sendiri tidak hanya terkenal di Korea Selatan namun sudah mendunia.

adsense-fallback